Tampil 1000 Pertandingan, Ronaldo Ucapkan Syukur



Siapa yang tidak kenal dengan pemilik nama asli Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini , atau yang kerap disapa Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo,yang merupakan pemain bintang dari Juventus kini sudah berhasil mencatatkan penampilannya yang ke-1000 saat Juventus berhasil mengalahkan InterMilan dengan hasil akhir 2-0.

Cristiano Ronaldo membagikan momen bahagianya melalui akun Instagram pribadinya, penyerang yang berusia 35 tahun mengucapkan rasa bersyukur seusai menorehkan catatan tersebut.

"Saya sangat bahagia karena sudah berhasil  bermain sebanyak 1000 pertandingan resmi dalam perjalanan karier saya setelah berhasil meraih kemenangan penting yang membuat kami kembali menghuni puncak klasemen." Ungkapnya.

"Saya mengucap banyak terima kasih kepada semua rekan tim, pelatih, keluarga dan teman-teman saya, dan terutama untuk para penggemar saya yang telah membantu saya dan mendukung saya untuk meraih prestasi yang luar biasa ini," tulis Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah memberikan sejarah dalam836 penampilan ia dapat menghasilkan gol sebanyak 626 gol untuk berbagai tim yang dimasukinya.

Namanya mulai terkenal ketika ia bergabung dengan club asal  Portugal , Sporting CP , ia bermain dalam 31 pertandingan dan ia berhasil mencetak lima gol. 

Cristiano Ronaldo benar benar terkenal karirnya dan namanya saat ia bergabung bersama Manchester United , selama enam musim , ia mampu tampil konsistem , ia bermain dalam 292 pertandingan , dan Ronaldo berhasil mendapatkan 118 gol.

Cristiano Ronaldo membuat keputusan untuk hengkang dari Staion Old Trafford dan berhabung bersama Real madrid pada tahun 2009. Setelah bergabung bersama Real Madrid , Ronaldo berhasil mendapakan 450 gol hanya dalam 438 pertandingan yang dijalaninya.



Comments

Post a Comment

Popular Posts