Biodata Eden Hazard

Eden Hazard merupakan laki laki yang lahir pada 7 Januari 1991 di La Louviere , Belgia. Pria berusia 21 tahun ini merupakan aslah satu kunci di klub Liga Premier Inggris .


Eden Hazard merupakan putra sulung dari 4 bersaudara , dari pasangan Carino dan Thierry , bakatnya bermain sepak bola berasal dari kedua orang tuanya.

Hazard memulai debut profesionalnya sebagai pemain sepak bola dengan bergabung bersama Lille saat masih berusia 16 tahun pada bulan  November 2007 .

Pada musim pertamanya bertanding bersama Lille , Hazard berhasil memperoleh penghargaan sebagai pemain muda terbaik , pada musim 2010-2011 Lille memperoleh juara ganda di Ligue 1 dan Coupe de France .

Pda 4 Juni 2012 , Klub Liga Premiere Inggris tersebut secara resmi mengumumkan kesepakatan transfer Hazard bersama Lille yang dikabarkan mencapai 32 juta euro . Tidak lama setelah itu hazard mendapatkan nomor punggu 17 .

Debut pertama pemain ini bersama chelsea terjadi pada 18 Juli 2012 pada pertandingan pertama pra - musim menghadapi Seattle Sounders  , tidak lupa , ia pun membuat 1 gol  ke gawang Sounders dari total 4 gol .

Hazard merupakan pemain yang dikenal memiliki kecepatan , kreatifitas , dan teknik yang sangat baik dalam memainkan bola.

Untuk saat ini Chelsea sendiri lebih menyutujui untuk menjual Eden Hazard ke Real Madrid daripada menjualnya ke Manchester United.

Hazard yang tengah dalam performa terbaik saat ini , banyak diinginkan oleh tim-tim besar , temaksud United dan Madrid musim depan.



Comments

Popular Posts