Manchester United Dikabarkan Membutuhkan Striker Baru


Manchester United dikabarkan membutuhkan pemain tambahan , Manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa tim yang di asuhnya ini membutuhkan pemain untuk bermain di posisi penyerang .

Penampilan Red Devils ini sempat menjadi sorotan , dikarenakan mereka hanya mampu meraih dua kemenangan hingga minggu keenam Premier League 2019-2020.

Kepergian dua penyerang mereka , membuat tim The Read Devils kehilangan mesin gol mereka.

Solskjaer tidak membeli amunisi striker pada bursa transfer lalu . The Read Devil hanya memboyong gelandang cemerlang , salah satunya seperti Daniel James , dan Aaron Wan-Bossaka , dan juga Maguire yang merupakan jantung pertahanan MU.

Manchester United menyisakan Nathony Martial dan Marcus Rashford pada baris depan , tetapi keduanya mengalami cedera sehabis melawan Arsenal.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manager MU mengaku siap membenahi tim demi meningkatkan penampilan Manchester United.

Manajer asal Norwegia itu memberikan kepercayaan lebih kepada perasa pemain yang di asuhnya.

"Tugas saya adalah memimpin mereka , membimbing mereka , memberikan mereka arahan bahwa kami percaya dengan mereka karena mereka yang ada disini semuanya adalah pemain yang baik , saya yakin bahwa mereka semua bisa mengatasinya , karena mereka akan semakin kuat," Jelas manager asal Norwegia tersebut.

Solsjaker sendiri mengatakan , meski MU kekurangan penyerang , ia tidak panik  dan merekan akan berhati-hati dalam merekrut pemain , dikarenakan mereka tidak ingin melakukan kesalahan.

Manajer Manchester United tersebut bahwa dia akan memikirkannya untuk jangka panjang.




Comments

Popular Posts