Christian Pulisic Menuai Pujian Dari Frank Lampard


Christian Pulisic , siapa yang tidak kenal dengan nama ini , pria yang berhasil mencetak hattrick sekaligus membuat tim Chelsea menang dengan score 4-2 . Pada laga pekan ke - 10 Premies League . Performa cantik Pulisic menuai pujian dari Frank Lampard.

Penampilan gemilang yang di hasilkan Christian Pulisic membuat manajer The Blues , Frank Lampard merasa gembira .

Frank Lampard mengatakan , bahwa dia sangat bahagia mengetahui Pulisic mempelihatkan performa terbaik dan fantastic yang ada di dalam dirinya.

"Saya sudah melihatnya dengan cara yang terbaik , yaitu memberikannya waktu untuk bermain," Ujar Lampard.

"Christian sendiri sudah bermain di beberapa laga pada musin ini , tetapi saya juga mempunyai pilihan lain , dabn saya juga sangat membutuhkan mereka untuk tampil semaksimal mungkin ketika mereka masuk kedalam tim inti,"

Christian Pulisic berhasil mencetak gol sebanyak tiga kali , yakni pada menit ke - 21 , 45 , dan 56 . Gol The Blues lainnya juga di dapatkan dari William pada menit ke - 58.

Tidak hanya itu , Burnley sendiri tidak menyerah dengan memberi pembalasan pada menit ke - 86 dan menit ke - 86 . Pada akhirnya pertandingan selesai dengan skor akhir 4 - 2 .

Kemenangannya kali ini telah membuat The Blues naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 20 .

Di sisi lain , Burnley dikabarkan menempati urutan ke 11 dengan mengoleksi 12 poin.

Comments

Popular Posts