Dikabarkan Mantan Karyawan Manchester United Dilecehkan


Manchester United mengatakan , bahwa mereka menyadari tuduhan akan pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan karyawannya . Penyelidikan yang sedang berlangsung tentang pelecehan seksual di dalam dunia persebak bolaan .

Billy Watts yang di termukan meninggal dunia pada tahun 2009 , bekerja sebagai juru kunci , penjaga kit dan penjaga lapangan di The Cliff , tempat yang sebelumnya digunakan United untuk latihan selama tahun 1980-an.

Situs Web AonNews memberikan informasi , bahwa Watts menjadi sasaran tindakan tata tertib pada tahun 1989 , hal tersebut membuatnya pindah ke peran yang baru dan membawanya pergi dari The Cliff dan para pemain tim muda United.

Seorang juru bicara dari United mengatakan " Kami telah bekerja sama sepenuhnya , dan akan bertanggung jawab atas penyelidikannya"

" Semua yang di wawancarai , sellau memberikan kerjasama penuh , dan memberikan informasi yang berkaitan dengan mantan juru kunci,"

"Ini termasuk mantan karyawan yang telah melakukan proses tata tertib terhadap mantan juru kunci pada tahun 1980-an,"

"Untuk mengidentifikasi fakta dari tuduhan yang sudah lama terjadi , kami tidak pernah melupakan prosesnnya , dan kami tidak melalui proses yang mudah dari tuduhan yang mereka lakukan kepada United,"


Comments

Popular Posts