Jabatan Zinedine Zidane Terancam


Jabatan Zinedine Zidane dikabarkan sedang berada di ujung tnduk , hal itu dikabarkan dikarenakan hasil buruk yang diraih oleh tim yang di latihnya , yaitu Real Madrid.

Sekembalinya Zidane ke Real Madrid sempat membangun semangat tim , dikarenakan Zidane merupakan salah satu pelatih yang berhasil mencetak sejarah bersama Los Blancos.

Zidane mendapatkan tiga gelar Liga Champion secara beruntun , itu menjadikan Zidane sosok yang sangat special di mata Real Madrid . Namun , Zidane memutuskan untuk keluar pada musim 2017-18.

Pada saat tersebut , Zidane sendiri sudah sempat membuat prediksi , bahwa Real Madrid akan menjalani jalan yang berat pada musim 2018-19.

Julen Lopetegui , pengganti Zidane sendiri mengalami nasib yang buruk , ia kehilangan pekerjaannya , dan digantikan oleh Santiago Solari , tidak berhenti sampai di situ , Solari juga mengalami nasib yang sama.

Zidane pada akhirnya memutuskan bersedia untuk kembali ke Real Madrid . Real Madrid menganggap beruntung mendapatkan Zidane kembali , karena sekembalinya Zidane mengantakan Real Madrid untuk mendapatkan tiket Liga Champions.

Namun nasib buruknya tidak berhenti sampai disitu . Real Madrid berani mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea . Namun , pemain tersebut tidak kunjung mengeluarkan sinarnya di bawah pimpinan Zidane.

Kondisi ini yang membuat posisi Zidane terancam . Dikarenakan jika Zidane tidak dapat membuat performa Real Madrid membaik . Klub tersebut sendiri dikabarkan sudah memiliki beberapa daftar pelatih pegganti , untuk menggantikan posisi Zidane.

Comments

Popular Posts