Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Manchester United

Pada akhir pekan ini (6/09/2019) , Machester United akan bertanding melawan Newcastle , pada laga kedelapan Premier League di St.James Park . Meskipun MU menjadi tim tamu , MU diunggulkan untuk meraih kemenangan.


Manchester United  yang dikenal dengan sebutan The Red Devils ini dikabarkan melemah pada awal Premier League musim ini . Dikarenakan pada tujug pertandingan yang sudah dilaluinya , MU hanya berhasil meraih dua kemenangan , MU memiliki tiga hasil imbang , dan MU kalah dalam dua pertandingan.

Akibatnya adalah , MU saat ini berada di peringkat 11 , kehilangan sedikit kepercayaan diri mereka.

Manchester United sudah memutuskan untuk menang dalam melawan Newcastle , ditambahkan tiga poin akan membuat MU semakin percaya diri.

Tetapi menurut prediksi , MU tidak akan dapat mengalahkan Newcastle dengan mudah . Tuan rumah sendiri sudah bertekad untuk menyudahi tren minor di Premier League 2019 - 2020.

Newcastle sendiri hanya meraih satu kemenangan , memiliki dua hasil imbang , dan memakan empat kekalahan dari tujuh pertandingan yang dijalaninya.

Prediksi Susunan Pemain:

Newcastle United ( 5-4-1 ) : Martin Dubravka , De Andre Yedlin , Fabian Schar , Jamaaal Lascelles , Paul Dummett , Jetro Willems , Miguel Almiron , Sean Longstaff , Jonjo Shelvey , Allan Saint Maximin , Joelinto.

Manajer : Steve Bruce ( Inggris )

Manchester United ( 4-3-3 ) : David De Gea , Aaeon Wan Bissaka , Axel Tuanzebe , Harry Maguire , Luke Shaw , Andread Pereira , Nenmanja Matis , Scott McTominay , Juan Mata , Marcus Rashford , Daniel James.

Manajer : Ole Gunnar Solskjaer ( Norwergia ).


Comments

Popular Posts