Hadapi AC Milan, Juventus Akan Tampil All Out


Menjelang laga melawan AC Milan , Juventus mendapatkan kabar baik.

Christiano Ronaldo dan Matthijs De Light yang dikenal sebagai pondasi itu dikabarkan sudah pulih dan mempunyai kemungkinan yang sangat besar untuk kembali bermain.

Pada Giornata ke-12 Serie A , dikabarkan bahwa Juventus akan melawan AC Milan di Juventus Stadium , untuk saat ini tim tuan rumah lebih diunggulkan untuk menang dikarenakan tim tamu tengah sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Ronaldo diberitakan bahwa sedang mengalami cedera otot , dikabarkan bahwa cidera yang dialaminya di dapatkan saat melawan Lokomotiv Moscow pada Matchday keempat Liga Champions pada tengah pekan kemarin.

Tidak lain dengan De Light , cedera hamstring yang dialaminya di dapatkan saat menghadapi Torino pada akhir pekan kemarin , membuatnya harus absen pada laga Lokomotiv.



Tetapi , untuk saat ini keduanya sudah pulih dari cedera yang di dapatkannya , Ronaldo dan De Light dikabarkan sudah mengikuti latihan  , meski harus terpisah dari rekan-rekannya yang lain saat melakukan latihan.

Ronaldo dikabarkan sudah bisa bermain dan menjadi tim inti , berbeda dengan nasib De Light yang mempunya kemungkinan cukup besar untuk duduk di bangu cadangan .

Juventus sendiri tidak bisa memberikan Giorgio Chiellini dan Mattia Perin bermain dikarenakan mereka berdua mengalami cedera.

Daniele Rugani dikabarkan memiliki peluang untuk tampil menjadi starter jika saja De Light tidak bisa turun pada menit pertama.


Comments

Popular Posts