Desember Ibrahimovic Perkuat Ac Milan


Ibrahimovic dikabakarkan akan masuk kedalam AC Milan pada saat bursa transfer 2020 resmi dibuka.

AC Milan memiliki rencana untuk membeli striker terbaru saat bursa transfer sudah dibuka secara resmi , dikarenakan , Krzysztof Piatek , atau yang lebih kita kenal dengan penyerang terbaik mereka tidak dapat menunjukkan talentanya selama di AC Milan.

Tetapi , untuk AC Milan sendiri tidak akan membeli sembarangan pemain , AC Milan memiliki berbagai kriteria untuk pemain yang akan masuk kedalam klubnya ini. AC Milan tidak mencari pemain yang hanya bisa membobolkan gawang lawan , AC Milan menginginkan pemain yang bisa memimpin AC Milan , dan memiliki jiwa pemimpin yang baik , agar pemain tersebut bisa dikontrak dengan jangka waktu yang lama.

Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh AC Milan , sudah banyak media yang membeberkan informasi , bahwa untuk petinggi AC Milan sendiri sudah membuat persetujuan antara kedua belah pihak , dan ia akan benar-benar membeli Ibrahimovic untuk timnya.

AC Milan sendiri sudah mempersiapkan kontrak yang akan di ajukannya kepada Ibrahimovic , yang kabarnya bahwa kontrak tersebut akan sepanjang 18 bulan . Tidak hanya itu saja , Manajer Milan sendiri berani untuk menaikkan gaji Ibrahimovic mencapai 6 juta euro.

Pria kelahiran swedia ini diberikan waktu sebanyak 15 hari untuk memberikan keputusannya, Ibrahimovic  mengatakan bahwa ia tidak ingin terburu-buru dikarenakan takut salah memilih , Ibrahimovic  sangat pemilih , dan ia sangat teliti.

Milan sendiri untuk saat ini melakukan hal sebaik-baiknya agar dapat membawa Ibrahimovic  kembali lagi kepada mereka , dikarenakan Milan pernah jaya pada tahun 2010-2012 dikarenakan Ibrahimovic.

Comments

Popular Posts