Dybala Unguli Ronaldo Di Laga Lawan Atletico


Ronaldo kehilangan golnya , Paulo Dybala merupakan satu satunya orang yang berhasil mencetak gol pada saat pertandingan Juventus melawan Atletico 

Tetapi mengenai Ronaldo sendiri , walaupun kemalangan ini terjadi pada dirinya , ini bukanlah sesuatu yang sangat buruk mengingat tentang apa saja yang sudah di capainya sampai saat ini . Bintang Portugal tersebut sudah memiliki rekor bahkan sebelum ia melakukan pertandingannya kali ini.

Ronaldo sudah berhasil tampil di Liga Champions sebanyak 175kali. Pada masanya itu merupakan rekor tertinggi kedua setelah kiper Ikes Casillas , yang berada di posisi satu dengan penampilan sebanyak 188 kali.

Menurut rekor , Ronaldo sudah berhasil mencetak 127 gol selama Liga Champions , dan semua gol itu adalah hasil dari latihannya selama ini.

Tetapi pada malam itu , AC Milan menunjukkan salah satu pemainnya yang tidak kalah jauh oleh Ronaldo , yang bernama Paolo Maldini , ia diyakini memiliki potensi yang bagus , dan dikabarkan bahwa ia dapat melampaui Ronaldo nantinya.

Pada saat pertandingan berjalan , babak pertama dikira akan menjadi babak yang tidak terjadi apa-apa , tetapi Dybala membuat kejutan dengan cara menggiring bola beberapa detik sebelum babak pertama usai. Dikarenakan oleh tingkahnya itu membuat para penggemarnya merekamnya dan menyebarkannya di social media.

Pada pertandinang tersebut , Ronaldo sudah menendang bola sebanyak 10 kali , tetapi ia tidak dapat mencetak gol sama sekali , Dybala hanya melakukan tendangan 2 kali , dan salah satunya sudah cukup berhasil untuk mencetak gol. Tetapi tidak hanya tendangan bebas yang harus ia khawatirkan , semenjak ia bergabung dengan Juventus Dybala berhasil menduduki peringkat atas.

Dari rekor yang berhasil diitung , Bintang Portugal ini sudah berhasil mencetak 25 gol saat melawan Atletico di semua kompetisi. Dan lagi , selama Ronaldo berada di Real Madrid , ia berhasil mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan melawan Atletico , dan ia juga berhasil melakukannya tahun lalu , ia berhasil menciptakan hattrick untuk memenangkan Juventus.

Comments

Popular Posts