Ferguson Di Mata Scott


Alex Ferguson berhasil membuat Manchester United kagum dengan kerja kerasnya.

Scott Mc Tominay sendiri mengungkapkan bagaimana ia dan kawan-kawan setimnya di Manchester United di level pemuda dulu sangat kangum setiap kali mereka bertemu dengan Sir Alex Ferguson.

McTominay bergabung dengan Manchester United saat berusia lima tahun , sehingga ia memiliki banyak pengalaman , Ferguson telah menjadi bos The Reds hingga akhirnya pria kelahiran Skotlandia itu pensium pada tahun 2013.

Gelandang yang berusia 22 tahun itu ditanyai oleh MOTDx , atau yang lebih dikenal sebagai pemain senior dari United yang banyak dikagumi ketika ia naik pangkat saat masih muda.

Namun McTominay tidak pernah menyebutkan nama pemainnya , ia malah menyebut nama rekannya Ferguson sebagai sosok yang memiliki dampak besar pada dirinya.

McTominay berkata : "Sir Alex , setiap kali kita melihatnya di kantin dia akan selalu berkata "apakah kamu berperilaku baik?," dan kamu hanya diam saja.




"Kamu tidak pernah tahu harus berkata apa , terutama karena dia berasal dari Skotlandia,"

"Ini terasa istimewa , dia mengundang satta ketika sata menandatangani beasiswa saya dengan semua pemain di ruang ganti,"

McTominay memberikan informasi nama panggilannya ketika ia berada di akademi adalah Tin Man , nama panggilannya di dapatkan dari karakter fiksi dari Wizard Of Oz.

"Saya dulu diberi panggilan Manusia Timah oleh pelatih tim cadangan saya yang lama," Kata McTominay.

"Apakah kamu tahu kapan kamu menjadi lebih tinggi? kamu tidak bisa menggerakkan kakimu dengan baik , dan selalu saja menyenggol apa saja , dan hal-hal lainnya,"

Warren Joyce memanggilkan dengan cara seperti itu , dan hal itu akan selalu ku ingat.


Comments

Popular Posts