Jago Bola, Gerald Pique Juga Tekuni Bisnis Ini


Pemain senior yang berasal dari tim Barcelona , yang bermain di posisi belakang sebagai Bek , atau yang lebih kita kenal dengan nama Gerard Pique. Ia diyakini merupakan salah satu orang yang sangat sibuk.

Gerard Pique sendiri memberikan pernyataan bahwa ia tidak memiliki waktu yang cukup untuk istirahat dengan betul , Pique memiliki banyak kegiatan selain sepak bola , ia memiliki perusahaan investasi yang bernama Kosmos Group. Dan kemudian ia juga membeli FC Andorra pada bulan Desember 2018.

Karena bisnis yang begitu banyak , Pique mengatakan bahwa ia tidak dapat tidur 4 jam dalam sehari , tetapi dalam hal tersebut , klubnya tidak pernah mempermasalahkannya , klubnya selalu mendukung kegiatannya.

"Klub yang saya tekuni saat ini tidak pernah mempermasalahkan kegiatan saya , menurut saya , saya hanya melakukan hal yang saya suka ketika saya mempunyai waktu luang," ujar Pique.

Pada bulan September lalu , Pique dikabarkan terbang ke Orlando untuk mengurus bisnis tenis yang dimilikinya selama pra-musim , walaupun pada saat ini , Valverde atau yang lebih kita kenal dengan pelatih Barcelona tersebut sudah sempat berbicara kepadanya "Lupakan saja , itu terlalu jauh dari perjalanan."

Pelatih Barcelona tersebut mengaku , tidak pernah mempermasalahkan kegiatan Pique diluar dunia sepak bola , ia mengatakan bahwa Pique tetap konsistem dalam permainannya walaupun kegiatannya diluar sangat banyak.

Sampai saat ini Pique masih sangat giat untuk membangun bisnis-bisnis yang dimilikinya , menurut pengakuan Pique , belum lama ini ia baru saja membeli sebuah klub sepak bola.

Gimnastic Manresa merupakan klub sepak bola yang Pique beli , Pique membeli 80 persen saham dari klub Gimnastic Manresa .

Comments

Popular Posts