Kapteni MU, Harry Maguire Merasa Terhormat


Manchester United telah resmi memiliki kapten baru yang bernama Harry Maguire baru-baru saja ini.

Tidak menjadi kaptem tim utama , tidak membuatnya sedih , dia mendapatkan posisi kapten saat memimpin MU mengunjungi Partizan Belgrade dalam lanjutan Liga Eropa.

Dikarenakan dua kapten utama MU Ashley Young dan David De Gea sedang absen saat itu , Maguire melakukan tugas pertamanya sebagai kapten , ia melakukan permainan yang cukup bagus dalam durasi 90 menit.

Maguire dapat menggawangi lini belakangan MU sedang cukup baik. Walaupun Partizan memiliki banyak peluang , itu tidak menjebol pertahanan milik Maguire.

Maguire memenangkan lima duel di udara , sangat di sayangkan bahwa ia memiliki beberapa catatan buruh ketika dia melewati lawan sebanyak tiga kali.

Debut yang lancar sebagai kapten MU sangat di syukuri oleh Maguire , dia juga memuji penampilan rekan-rekan yang berada satu tim dengannya . Maguire mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya tetap tenang meskipun di tekan oleh serangan dari Partizan berkali-kali.

"Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi pemimpin tim , khususnya tim yang sangat besar seperti United , saya bangga sekali , tetapi ada hal yang lebih penting dari itu , yaitu kami bisa clean sheet dan meraih tiga poin," ujar Maguire.

"Kemenangan tandang merupakan hal yang sangat penting , sudah sangat lama kami menantikan kemenangan ini."

"Kami menyadari akan sulit meraih kemenangan tandang yang pertama ini."


Comments

Popular Posts