Lama Tak Dimainkan Barcelona, Ivan Rakitic Diincar AC Milan


Gelandang Barcelona , atau yang lebih kita kenal dengan nama Ivan Rakitic telah menunjukkan gelagat , bahwa ia mulai tidak nyaman bermain dengan raksasa LaLiga Spanyol , Barcelona.

Ivan Rakitic saat ini sedang diincar-incar oleh beberapa klub besar yang berasal dari Eropa , salah satunya seperti Juventus AC Milan dan Inter Milan.

Yang membuat Ivan Rakitic kecewa alasannya adalah ia baru sekali saja dipercayai untuk menjadi starter pada kompetisi LaLiga Spanyol di musim ini , hal tersebut membuatnya sangat kecewa.

"Bagaimana saya bisa menikmati permainan saya ? Ini terasa seperti saya sedang merebut mainan dari adik perempuan saya , Mereka pada pemain Barcelona selalu mengambil bola dari saya , saya merasa sangat sedih," ungkap Rakitic.

Pada dasarnya , Ivan Rakitic merupakan sesosok pria yang sangat menghormati dan menghargai semua keputusan yang dibuat oleh Ernersto Valverde selaku pelatih Barcelona. Tetapi Ivan sendiri mengaku bahwa ia sangat jarang diberikan waktu untuk bermain.

Dari berbagai klub asal Eropa yang menginginkan Rakitic , AC Milan merupakan salah satu klub yang sangat mengincarnya.

Stefano Pioli yang merupakan pelatih AC Milan mengaku bahwa ia kecewa dengan gelandang yang dimiliki oleh klubnya , oleh karena itu , ia ingin mendatangkan Ivan Rakitic dalam timnya.

Ivan merasa bahwa posisinya semakin jauh dari skuat utama Barcelona , dikarenakan kedatangan bintang muda Frenkie De Jong . Sejak saat ini Ernesto Valverde lebih sering memberikan De Jong permainan dibandingkan dirinya.

Bahkan dikabarkan bahwa Barcelona sudah memberikan harga sebesar 35 juta Euro untuk Rakitic , Namun dari pihak managemen Barcelona tidak ingin terburu-buru untuk melepas Ivan Rakitic.

Comments

Popular Posts