Manchester City Menang Atas Chelsea, Sergio Aguero Cidera


Sergio Aguero dikabarkan mendapatkan cidera yang lumayan serius.

Manchester City berhasil menang melawan Chelsea dengan skor 2 - 1  , tetapi kemenangan yang di dapatkannya tidak berujung baik , ia harus kehilangan striker kesayangannya , dikarenakan cidera yang di dapatkan oleh Sergio.

Manchester melawan Chelsea saat pekan ke-13 Liga Inggris di Etihad Stadium , pada Minggu kemarin , Tim yang di padukan dengan Pep Guardiola itu berhasil menang dengan score 2-1 dan mengusir Chelsea dari posisi tiga di klasemen.

Padahal , pada awalnya Chelsea sudah berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit 21. N'Golo Kante yang melakukan gol itu . Tetapi hal itu tidak berlanjut lama , dikarenakan Manchester City berhasil membalikkan keadaaan pada menit 29 dan 37.

Hanya tinggal 13 menit saja laga sudah habis , tetapi Aguero mengalama cidero dan terpaksa harus digantikan oleh Gabriel Jesus , Pep Guardiola selaku manajer Manchester City ada memberikan sedikit informasi tentang cidera yang dialami oleh striker kesayangannya itu.

Pep mengatakan bahwa , masalah cidera yang di alami strikernya itu tidak baik , tetapi ia sendiri harus melihat hasilnya besok , ia mengatakan bahwa cidera yang dialaminya ini berkaitan dengan otot.

"Saya pikir , Cidera yang dialami oleh Aguero dikarenakan tendangan yang ia lakukan , dikarenakan itu otonya sedikit tertarik," ungkap Pep Guardiola.


Comments

Popular Posts