Ronaldo Tinggalkan Juventus Akhir Musin Ini?


Juventus dikabarkan akan kehilangan pemain andalannya pada akhir musim ini , Cristiano Ronaldo.

Kabar tersebut diunggkapkan oleh beberapa sumber  Spanyo , Eduardo Inda , Ia mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk kembali kepada tim kesayanganya , yaitu Manchester United.

Menjalani karir di dunia sepak bola bersama juventus , Cristiano Ronaldo hanya dapat bertahan 1 tahun . Tetapi dalam satu tahun itu tidaklah mudah untuk Ronaldo menjalani karirnya , dikarenakan Ronaldo sendiri memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih , yang bernama Maurizio Sarri.

Eduardo Inda sendiri mengaku bahwa , ia merupakan salah satu peraih lima gelar Ballon d'Or itu bisa saja hengkang kapan saja jika ia tidak memenangkan Liga Champions. "Ronaldo bisa kapan saja pergi saat akhir musim jika mereka tidak memenangkan Liga Champions kali ini," ungkap Eduardo Inda.

"Ronaldo pernah pergi ke Turin , ia berenanca memenangkan Liga Champions dengan tiga klub yang berbeda-beda , tetapi itu semua tidak berjalan sesuai dengan rencananya," tambahnya lagi.

Sebetulnya bukan hal baru lagi mendengar rumor tentang Cristiano Ronaldo akan kembali ke club kesayangannnya itu , tetapi tidak hanya itu , Ronaldo sendiri sempat dikabarkan akan kembali ke Real Madrid , hijrah ke Inter Miami , ataupun PSG , dan ia sempat dikaitkan dengan klub di Liga Super China.

Sudah banyak yang membahas tentang hal ini , bukan tidak mungkin Ronaldo pergi meninggalkan Juventus .

Hanya saja perlu kita ketahui , bahwa pelatih Manchester United saat ini adalah Ole Gunnar Solskjaer , pria asal norwegia ini dikabarkan tidak menyukai pemain yang sudah berusia tua , Solskjaer dikabarkan tidak menginginkan pemain yang sudah berumur 30 atau lebih.

Sebelumya , sifat Ronaldo sempat membuat pro dan kontra , sifat jelek Ronaldo terlihat saat ia ditarik keluar di Liga Champions.

Tetapi tidak lama setelahnya , Ronaldo merasa menyesal dengan hal yang dia lakukan , ia akhirnya mencoba untuk tidak canggung di depan kawan kawannya , dan meminta maaf dengan cara mengajak seluruh tim untuk makan malam secara bersama-sama


Comments

Popular Posts