Sampai Kapan Andre Gomes Akan Absen?


Karena cedera yang di dapatkan oleh Andre Gomes di Goodison Park , pertandingan Tottenham dan Everton menjadi hancur dan tidak stabil.

Gelandang Portugal dikabarkan tidak dapat bermain , dan meninggalkan lapangan dikarenakan cedera yang membuat pergelangan kakinya patah , dan yang membuatnya adalah dua Spurs Son Heung-min dan Serge Aurier.

Andre Gomes dikabarkan telah menjalani operasi untuk memperbaiki pergelangan kakinya yang patah di Rumah Sakit Aintree . Meskipun masih belum jelas berapa lama dia akan absen , tetapi klub resmi sudah mengabarkan dia akan melakukan pemulihan penuh.

Kaki bintang Everton terbukti telah menonjol keluar dari kulitnya . Pemain serupa yang menderita cedera semacam itu termasuk duo Arsenal Aaron Ramsey dan Eduardo.

Ramsey absen selama sembilan bulan, setelah tibia dan fibula-nya hancur pada 2010 , membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan performanya kembali .

Adapun Eduardo, Kroasia kelahiran Brasil juga mengalami dislokasi pergelangan kaki pada 2008 , dan kembali aktif di lapangan hampir setaun kemudian.

Son pada awalnya diberikan kartu kuning untuk pelanggaran oleh Martin Atkinson, tetapi wasit memutakhirkannya menjadi merah setelah melihat beratnya.

Pemain yang berasal dari Korea Selatan itu tampak tertekan dengan Dele Alli kemudian mengatakan kepada AonIndo : "Putranya hancur , dia menangis tetapi itu bukan salahnya , dia salah satu dari orang-orang terbauk yang ingin anda temua dan dia tidak suka kecelakaan itu terjadi,".

"Dia bahkan tidak dapat mengangkat kepalanya sendiri , dia juga menangis terus menerus di ruang ganti,".

Namun, Liga Premier merilis pernyataan setelah pertandingan, dengan mengatakan: "Kartu merah untuk Son adalah untuk membahayakan keselamatan seorang pemain yang terjadi sebagai akibat dari tantangan awalnya.

Comments

Popular Posts