Selain MU 4 Klub Ini Siap Sambut Erling Haaland


Pria kelahiran inggris , atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Erling Haaland saat ini sedang menjadi pusat perhatian di dunia pesepak bola.

Pasalnya adalah striker tersebut tampil sangat terampil bersama RB Salzburg , ia merupakan pemain andalah dari tim Salzburg untuk mencetak gol. Permain yang baru saja berusia 19 tahun ini sudah berhasil mencetan 26 gol dalam 18 pertandingan.

Haaland sendiri sudah berhasil membobol gawang lawan sebanyak tujuh kali dalam empat pertandingan di pentas Eropa. Tidak hanya itu , ia sendiri pun mampu tampil gemerlang pada saat Liga Champions.

Dikarenakan penampilannya yang menakjubkan , beberapa klub Eropa menginginkan dirinya , salah satunya adalah El Clasico , Barcelona dan Real Madrid.

Menikmati kesuksesannya di masa muda tentu saja membuatnya bangga. Tetapi Haaland bisa saja meninggalkan timnya saat ini pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Beberapa manajer tim Eropa sudah memuji permainan haaland , banyak dari mereka yang mengatakan bahwa sang pemain bisa menjadi salah satu top dunia di masa depan.

Tetapi walaupun banyak klub Eropa yang menginginkan Haaland , hal itu tidak menutup kemungkinan ia akan bermain dengan tim Red Bull  , dikarenakan RB Leipzig sedang berada dalam performa terbaiknya di awal musim ini.

RB Leipzig dikabarkan berada di peringkat dua klasemen semendtara Bundesliga.

Diluar itu semua , yang akan menjadi masalah adalah harga dari Haaland , menurut perkiraan harga untuk pemain asal Inggris itu akan melonjak tinggi , dikarenakan semua peminatnya berasal dari tim tim top Eropa.

Menurut harga pasaran , harga Haaland saat ini hanya 30 juta euro . Namun menurut konfirmasi dari pihak RB Salzburg , ia tidak akan melepaskan Haaland dibawah 100 juta euro untuk mengambilnya.

Melihat dari gerak-gerik Haaland sendiri , jelas bahwa ia sudah memiliki target untuk tim selanjutnya. Manchester United.

Manchester United akan menjadi masa depan yang cerah untuk Haaland , alasannya akan menjadi sangat sederhana , manajer Setan merah merupakan idola dari Haaland.


Comments

Popular Posts