Solskjaer Meminta Peningkatan Prestasi Pada MU


Ole Gunnar Solskjaer , yang kita kenal sebagai manajer Manchester United , memberikan tantangan kepada para anak asuhnya , ia ingin pasukan Setan Merah dapat memberikan respon yang cepat atas kekalahan semalam yang mereka dapat.

Manchester United , mereka harus tumbang di tangan Bournemouth dengan skor 1 - 0 di pertandingan pekan ke 11 EPL , pada musim ini .

Manchester United sudah mencoba sekuat tenaga pada laga tersebut , mereka mencoba menekan tuan rumah , namun The Cherries bermain dengan sangat bagus , dan sangat disiplin , sehingga United tidak mendapatkan peluang , dan berada di posisi yang berbahaya pada laga tersebut.

Gol yang di dapatkan oleh Bournemouth itu benar-benar menguji keseimbangan tim United . "Kekompakan kami diuji saat kami ketinggalan score pada babak pertama ," ujar Solskjaer .

 Solskjaer mengunggkapkan bahwa timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mencetak gol di pertandingan ini . Namun mereka lengah saat mengonversi peluang.

Solskjaer tidak ingin para pemainnya larut dalam kesedihan di laga ini , ia ingin timnya membersihkan dua pertandingan berikutnya sebelum jeda internasional nanti.

Solskjaer merasa timnya memiliki peluang yang besar untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Europa  , terlebih lagi  United akan menghadapi Brighton di kandang.

Kekalahan di Vitality Stadium ini mempengaruhi peringkat MU di klasemen sementara EPL.

Saat ini Manchester United berada di peringkat 10 klasemen sementara EPL , MU sudah turun tiga peringkat dari peringkat mereka pada minggu lalu.


Comments

Popular Posts