Hadapi Barcelona, Real Madrid Miliki Senjata Rahasia


Siapa yang tidak kenal dengan Federico Valverde , pria kelahiran Uruguay dengan nama asli Federico Santiago Valverde Dipetta , saat ini bermain untuk tim Real Madrid.

Zinedine Zidane
yang merupakan pelatih dari tim Real Madrid  , sudah mempunyai rencana untuk tim asuhannya itu , ia memilih Federico Valverde untuk bermain di lini tengah , ia mengatakan bahwa Valverde bisa menjadi pemain andalah untuk Real Madrid saat melawan Barcelona.

Valverde sendiri merasa tersanjung dan bangga dengan Zidane dikarenakan ia berami membondong dirinya untuk bermain bersama Real Madrid di lini tengah , dikarenakan biasanya ia hhanya berada di posisi gelandang.

"Zidane sudah mempercayakan saya untuk menjadi pemain awal di Real Madrid , tidak akan mudah bagi dirinya untuk menurunkan pemain muda seperti saya , yang tidak mempunyai pengalaman yang cukup banyak , apalagi dalam laga yang cukup sulit," Ujar Valverde.

"Belum lagi , kalau pemain-pemain dari Real Madrid melakukan kesalah dalam bermain , akan banyak kritikan yang masuk," Imbuhnya kembali.

Valverde sendiri tadinya tidak cukup percaya diri untuk turun dalam laga ini . Akan tetapi Zidane sendiri yang membuat dirinya percaya , bahwa Valverde akan menjadi starter yang baik dalam laga melawan Barcelona.

Zidane selalu saja meminta Valverde untuk berlatih lebih keras , Zidane selalu menanamkan kepada Valverde bahwa ia harus bermain sebaik ia saat latihan.

Comments

Popular Posts