Masih Belum Menang, MU Akhirnya Pecat Ole Gunnar Solskjaer


Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak melatih Manchester United lagi , ia tidak berhasil membangun kemistri tim yang sudah dilatihnya tersebut.

Manchester United dikabarkan mencari manajer baru , dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer sudah di pecat , alasan Solskjaer dipecat dikarenakan ia tidak mampu mengeluarkan kekuatan luar biasa yang ada di dalam MU , hal ini dikatakan oleh salah satu sumber terpercaya yang berada di dalam MU.

Berada di rumah sendiri , MU dikalahkan dengan score akhir 2-2 , MU dikalahkan oleh tim yang berada di peringkat tengah Premier League. Hal itu membuat posisi Manchester United terancam.

Klub yang memiliki markas di Old Trafford itu berhasil memenangkan empat pertandingan , enam hasil seri , dan empat kekalahan dalam 14 pertandingan yang di jalaninya . Dari hasil yang di dapatkan oleh MU itu , membuat MU berada di posisi sembilan untuk klasemen sementara , dengan hasil poin yang diraih 19 gol.

Dikarenakan kekalahan yang MU dapatkan itu , Ole Gunnar Solskjaer mulai merasa depresi , dikarenakan kekalahan itu membuat pamornya akan menjadi jelek. Dan untuk rumor ia dipecat bukan hanya rumor saja , itu bisa saja menjadi kenyataan.

Kita berikan contoh saja ,  misalkan Tottenham dan Arsenal , mereka pernah memberhentikan manajer mereka sendiri , sampai saat ini , hanya MU saja yang masih mempertahankan manajer mereka walaupun dengan kekalahan yang mereka dapatkan , mereka masih mempercayai bahwa Solskjaer memiliki kemampuannya tersendiri.

Walaupun banyak rumor yang beredar , hal itu tidak membuat Solskjaer lalai , ia dilihat masih menjalankan tugasnya dengan sebaik , dan serapih mungkin , Solskajer masih proffesional dalam menjalankan tugasnya untuk melatih pemain Manchester United , Solslkjaer masih mempersiapkan taktik untuk pertandingan selanjutnya yang harus melawan Tottenham.

"Ole tetap menerapkan kedisiplinan , dan tetap menyuruh pemainnya semua untuk semangat dan fokus dalam permainan , dikarenakan sebentar lagi kita akan melawan Tottenham Hotspur , kita harus menang," itu adalah kata salah satu pemain MU.

Comments

Popular Posts