Meski Kalah, Mourinho Akui Marcus Rashford Bermain Apik


Marcus Rashford saat ini sedang menjadi perbincangan hangat , lantaran ia mendapatkan pujian dari Jose Mourinho.

Tentunya kalian semua mengerti , apa yang membuat Marcus hangat pada saat ini , Marcus Rashford berhasil membawa kemanagan untuk Manchester United dengan gol yang dikasilkannya , score akhir adalah 2-1  saat melawan Tottenham Hotspur.

Striker asal inggris itu memang sudah menjadi bintang pada laga tersebut , kemenangan yang diraih oleh Marcus untuk Mu ini membuat Mu naik peringkat ke posisi 6 dalam klasemen Liga Inggris , dan juga memberikan kekalah pertama kalinya untuk Mourinho di Spurs.

"Saya paling mengerti dengan komposisi permainan Rashford , mereka sangat kuat di lini penyerang bagian sayap , bahkan tentunya kalian semua tau dengan pemain yang menggunakan seragam bernomor sembilan itu , dia terlihat sangat lihai bermain pada hari ini," Ungkap Mourinho.




"Saya sudah mengantisipasi sebetulnya , dan saya sudah menekankan kepada rekan-rekan kami , dikarenakan saya sangat tau bagaimana Rashford , namun dia bermain sangat luar biasa," Kata Mourinho.

Jose Mourinho sendiri mengerti bagaimana jalannya MU , lantaran ia sendiri pernah menangani Manchester United untuk waktu yang cukup lama , yaitu 2.5 tahun.

Comments

Popular Posts