Mourinho Kembali Sesumbar Tim Lain Takut Hadapi The Lilywhites


Jose Mourinho selaku manajer dari tim Tottenham Hotspur , merasa bahwa banyak yang menghindari tim asuhannya pada Liga Champions ini.

Tetapi , ia mengatakan hal tersebut setelah tim asuhannya mengalami kekalahan saat melawan Bayern Munchen dengan score 1-3 pada laga pamungkas Group B Liga Champions. Tottenham hanya mampu melawan Munchen dengan 1 gol saja.

Jose Mourinho menjelaskan bahwa kekalahan yang diraih oleh Tottenham Hotspur saat ini adalah wajar , dikarenakan saat ini tim asuhannya tidak dalam kondisi yang prima , tetapi ia mengatakan bahwa tim asuhannya sudah berada di jalur yang benar.

Jose sendiri mengatakan bahwa Tottenham Hotspur sudah pasti mendapatkan posisinya di 16 besar Liga Champions.

"Saya merasa bahwa banyak tim-tim diluar sana yang tidak ingin bermain melawan The Lilywhites , saya merasa bahwa tim saya merupakan salah satu runner up terkuat," Ungkap Mourinho.

"Saya tahu inggris merupakan negara yang memiliki periode gila , berkali-berkali mereka berhasil meninggalkan kenangan pada pemain tim lain , tetapi pada akhir februari saya sudah memahami para pemain saya dengan baik , mereka sendiri juga sudah memahami saya dengan baik , dan untuk saat ini kami masihn memiliki waktu , oleh karena itu saya dan tim saya akan lebih siap lagi," Ungkap Mourinho menambahkan.


Comments

Popular Posts