Muak, Solskjaer Akan Jual Pogba Januari Nanti


Paul Pogba , siapa yang tidak kenal dengan bintang Manchester United yang satu ini. Pria kelahiran prancis ini , merupakan gelandang tengah dari Manchester United.

Paul Pogba yang merupakan gelandang dari Manchester United dikabarkan akan segera di pecat oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer membeberkan bahwa Pogba ini akan dijual ketika bursa transfer resmi dibuka januari nanti.

Sudah semenjak musim panas , banyak gossip yang mengtakan bahwa Paul Pogba ini akan dipecat , dikarenakan oleh kata-kata dari Pogba sendiri , ia mengatakan bahwa ia menginginkan sesuatu yang baru di dalam karirnya.

The Independent sendiri mngatakan bahwa ada kemungkinan untuk Pogba pindah di bulan januari nanti ,  Ole Gunnar Solsjaer sendiri pun sudah tidak begitu perduli , dikarenakan ia sudah tidak tahan melihat tingkat dari Pogba.

Solskjaer mengatakan bahwa , sebagai seorang gelandang dari klub ternama Manchester United , Pogba tidak memiliki komitmen yang kuat ketika sedang bermain , dan belum lama ini ia dikabarkan sedang cedera , ia dianggap sudah sembuh , tetapi Pogba seakan melama-lamakan proses penyembuhan pada cederanya.

Solskjaer sendiri mengatakan bahwa ia tidak sudah dengan hal yang dilakukan oleh Pogba , oleh karena itu ia ingin menjual Pogba nantinya . Tetapi gelandang itu tidak akan dijual dengan angka kecil , gelandang itu dikabarkan memiliki harga jual mencapai angka 150 juta pounds.

Setelah berhasil menjual Pogba nantinya , Solskjaer akan melakukan perbaikan pada Manchester United , Solskjaer akan mendatangkan pemain pemain top ke dalam timnya , dan akan membuat timnya semakin kuat.

Untuk saat ini , Pogba dikabarkan sudah sembuh total dari cidera yang sempat di alaminya , dan ia dikabarkan akan bermain untuk timnya pada Desember ini.

Comments

Popular Posts