Puncaki Klasemen, Pemain Liverpool Derita Beberapa Cidera


Georginio Wijnaldun , seorang gelandang dari tim Liverpool mengalami cedera otot.

Jurgen Klopp yang merupakan manager dari Liverpool , memberikan penjelasan bahwa gelandang kesayangannya ini mengalami cedera otot. Pada saat bermain Wijnaldum ditarik keluar dan digantikan oleh Andrew Robertson pada laga kontra Watford.

"Cidera yang di alaminya adalah di otot , untuk lebih lanjutnya saya belum tahu," Ungkap Jurgen Klopp.

Tetapi ini merupakan kabar yang cukup baik bagi mereka , dikarenakan sebelumnya gelandang mereka sempat divonis mengalami cedera hamstring. Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Wijnaldum.

Jurgen Klopp sendiri bahkan belum mengetahui , cedera apa yang sebenarnya menimpa gelandangnya tersebut. Menurut para penggemar dunia sepak bola , ini merupakan kabar yang kurang baik bagi tim Liverpool.

Liverpool akan memasuki kompetisi Piala Dunia Antarclub beberapa hari kedepan , Jurgen Klopp khawatir cedera yang dialami oleh Wijnaldun akan berjalan lama.

"Saya tidak terlalu khawatir dengan cidera yang dialami oleh Wijnaldum , saya yakin tim asuhan saya bisa bermain dengan baik , ada atau tanpa Wijnaldum , mereka akan baik-baik saja , dan saya yakin mereka akan menang," ungkap Klopp kembali.


Comments

Popular Posts