Suarez Sebut Tammy Abraham Pantas Gantikannya Di Barcelona


Luis Suarez akan segera hengkang dari tim kesayangannya , yaitu Barcelona.

Laki-laki yang sudah menginjak usia 32 tahun itu sebentar lagi akan menyudahkan kontraknya dengan Barcelona , dan ia juga berjanji kepada klubnya itu , bahwa ia akan mencarikan penggantinya , ia akan mencari striker yang masih berusia mudah tetapi harus berbakat.

Luis Suarez sendiri sudah memberikan kode , bahwa ia menyukai striker asal Chelsea , yaitu Tammy Abraham , ia menggangap bahwa striker tersebut mempunya potensi yang baik. Tetapi tidak hanya Tammy saja , banyak pemain yang dia intip untuk menggantikan posisinya.

"Sebetulnya , banyak pemain yang akan saya seleksi , dikarenakan dari mereka semua saya lihat sangat memiliki potensi ketika bermain , mau tua mau muda , saya tidak begitu peduli dengan umur , yang penting mereka bisa menggantikan posisiku dengan baik," Ucap Suarez.

"Salah satu yang saya seleksi adalah Abraham , ia merupakan pemain dari Chelsea yang memakai seragam bernomor 9 , saya merasakan ia mempunyai potensi yang baik dimasa depan nantinya , ia memiliki taktik penyerangan yang sangat bagus , dan umurnya masih muda," ucap Suarez.

Tetapi bukan hanya Abraham saja yang masuk di dalam pemikiran Suarez , Maxi Lopez dan Lautaro Marinez merupakan salah seorang yang masuk di dalam nominasi pemikiran Suarez , mereka adalah striker yang berasal dari Uruguay.

Martinez yang sempat ramai dibicarakan dikarenakan keahliannya bermain , pada musim ini ia menaikkan peringkat namanya sendiri , dua kompetisi yang dijalaninya bersama Inter Milan , Serie A dan Liga Champios , Martinez berhasil mencetaak 11 gol dari 18 pertandingan.


Comments

Popular Posts