Gabung MU, Bruno Fernandes Segera Bermain Lawan Wolves


Bruno Fernandes , pria kelahiran Portugal ini dikabarkan akan bergabung dendan MU , jika ia berhasil menyelesaikan administrasi tranfernya pada hari Jumat (31/1/2020)

Jika semuanya berjalan lancar , maka Bruno akan melakukan debut pertamanya bersama Manchester United untuk melawan Wolves. Bursa transfer pada musim dingin kali ini akan di tutup pada hari Jumat tanggal 31 Januari , di malam hari pukul 11.

Setiap pemain yang sudah melakukan tranfer  , jika mereka ingin bermain di Premier League pada akhir pekan , mereka harus di daftarkan oleh klub mereka masing masing pada Jumat siang.

Setelah mendapat kekalahan pada saat melawan Burnley dengan score akhir 0-2 , kali ini Manchester United siap melawan Wolves ke Old Traffod pada Sabtu nanti (1/2/2020).

Manchester United atau yang lebih dikenal dengan tim Setan Merah ini dikabarkan sedang membutuhkan gelandang serang , MU dikabarkan sudah memberikan tawaran sebesar 46.5 juta poundsterling ditambah bonus sebesar 21 juta poundsterling.

Untuk Bruno Fernandes sendiri sudah memberikan sinyal kepada media , bahwa ia agak segera meninggalkan Portugal dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Bruno untuk MU diharapkan bisa menjadi salah satu pembangkit mesin untuk permainan dari Manchester United , yang sempat goyang dikarenakan kepergian dari Paul Pogba , dan Scott McTominay dikarenakan cidera.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri yang merupakan pelatih dari MU ini sedang merasa tertekan , tim yang berada di bawah latihannya ini sampai sekarang belum terlihat memiliki perkembangan , dan kabar itu merupakan kabar buruk , hal itu bisa membuat karir sang pelatih sekaligus manager dari MU ini kehilangan pekerjaannya.

Comments

Popular Posts