Kobe Bryant Meeninggal CR7 Ucapkan Duka Mendalam


Kobe Bryant , siapa yang tidak kenal dengan pemain legendaris yang satu ini . Seorang pemain basket profesional Amerika Serikat , pemain yang berkarir selama 20tahun bersama NBA.

Pria kelahiran 23 agustus 1978 ini mengalami kecelakan di daerah Calabasas California , Amerika Serikat , pada hari Minggu (26/1/2020). Dikabarkan bahwa kobe saat itu berangkat menggunakan helicopter dari Bandara Jhon Waye dan ingin menuju Mamba Academy di dekat Thousand Oaks.

Tidak hanya Kobe Bryant saja. Dikabarkan bahwa ada 9 orang yang mengikuti penerbangan tersebut , salah satunya adalah Gianna Bryant yang merupakan putri Kobe.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Los Angeles , semua penumpang yang mengikuti penerbangan tersebut tidak terselamatkan , akan tetapi , untuk nama namanya belum disebutkan semua.

Musibah ini mengundang berita duka dari mana-mana , termaksud dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi , mereka berdua ikut bersedih atas meninggalnya legenda basket dunia.

"Saya mendapatkan berita duka atas meninggalnya Kobe Bryant dan putrinya Gianna , Kobe merupakan salah satu inspirasi saya , dan dia merupakan legend bagi dunia," Tulis Ronaldo pada salah satu akun Instagram miliknya.

"Saya mengucapkan belasungkawa kepada kelurga dan teman-temannya , berikut pula keluarganya , dan semua orang yang mengalami luka atas kecelakaan tersebut , semoga kalian semua tenang disana , RIP legend," lanjut CR7.

Salah satu bintang dari Barcelona pun tidak bisa percaya dengan berita duka yang dia dengar tentang meninggalnya Kobe Bryant , dimata Messi , Kobe merupakan salah satu olahragawan yang memiliki pemikiran jenius.


Comments

Popular Posts