Bruno Fernandes Buktikan Kualitas Gabung MU


Pemain yang bergabung bersama Manchester United pada Januari 2020 ini membuktikan permainannya , Bruno Fernandes akan membawa MU ke dalam Liga Champions.

Menang saat melawan Watford di Old Traffod , Bruno Fernandes menjadi bintang saat pertandingan Manchester United ini , bermain pada hari Minggu dengan hasil akhir 3-0 di pekan ke-27 Liga Inggris musim ini.

Pria asal Portugal itu yang memiliki posisi gelandang semasa di Manchester United , berhasil mencetak satu gol dan mendapatkan satu assist dalam pertandingan tersebut.

Bruno Fernandes sendiri menggungkapkan bahwa ia ingin mendapatkan tiga poin untuk setan merah.

Belum lama bergabung bersama Manchester United , ia sudah berhasil mendapatkan gol pertamanya. Bruno sendiri menginginkan hasil yang lebih selama ia bergabung dengan setan merah.

"Ini merupakan sesuatu hal yang saya sukai , dan saya ingin lakukan , dan menurut saya ini memang harus di lakukan untuk manchester United ," Ungkap Bruno.

" Semua orang pasti memiliki impian yang sama seperti kami , kami ingin  lolos ke Liga Champions pada musim depan , dan saya berada disini untuk membawa tim saya untuk terus memenangkan pertandingan kedepannya," tambahnya.

Pemain yang baru saja menginjak usia 25 ini berhasil mencetak gol ke dalam gawang Watford di menit ke-42 dan pada menit ke-75 , Bruno memberikan assist kepada Mason Greenwood.


Comments

Popular Posts