Chelsea Kalah Telak Di Sikat Setan Merah


Chelsea atau yang lebih kita kenal dengan sebutan The Blues ini dikalahkan oleh Manchester United pada lanjutan Liga Inggris , di hari Selasa (18/2/2020) dini hari.

Manchester United
berhasil mendapatkan kemenangan dari gol yang dihasilkan oleh Anthony Martial pada menit ke-45 dan Harry Maguire di menit ke-66.

Bukan pertama kalinya Chelsea di kalahkan oleh MU , sudah dua kali di kalahkan sebelumnya membuat MU lebih percaya diri akan menang saat engan ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri pun sangat menginginkan kemenangan ini , agar bisa membalaskan dendam kekalahan mereka yang kemarin , akan tetapi hasil dari permainan ini berkata lain. Diluar itu semua , Frank Lampard yang merupakan pelatih dari Chelsea mengunggkapkan ingin membawa tim asuhannya ini lolos ke Liga Champions.

Pertandingan antara Chelsea dan MU berjalan dengan baik dari menit pertama. Chelsea yang menjadi tuan rumah memiliki dua peluang emas melalui tendangan Reece James dan Wilian.

Manchester United sendiri pun tidak ingin kalah bersaing , Frederico Rodrigues de Paula Santos yang merupakan gelandang dari MU ini sempat meneror gawang Chelsea yang dijaga oleh Willy Caballero.

Sempat memiliki kendali dalam permainan di menit ke-20 , gawang dari MU ini sering sekali di teror, akan tetapi upaya dari teroran itu tidak berhasil.


Comments

Popular Posts