Digasak Di Markas Verona, Juventus Kalah Menyakitkan


Juventus yang memiliki nama panggilan Nyonya Pembunuh , dan lebih tenar dengan sebutan Juve ini merupakan klub kelahiran 1 November 1897.

Juventus baru saja mengalami kekalahan saat melawan Hellas Verona , dengan hasil akhir 1-2 pada pertandingan ke-23 di Serie A musim ini.

Menurut Wojciech Sczesny yang merupakan kiper dari Juventus , kekalahan yang di dapatkan klubnya saat melawan hellas Verona adalah hal yang memalukan. Bukan tidak memiliki perlawanan , Juventus sudah sempat memimpin pertandingan akibat gol yang di dapatkan oleh Cristiano Ronaldo.

"Itu merupakan kekalahan yang memalukan. Besok kami akan mengadakan pertemuan seperti biasa setelah pertandingan," kata Szczesny.

"Kami masih punya motivasi. Kami bermain bagus di kandang, tapi di luar kandang kami sedikit kesulitan. Saya pikir ini terkait aspek mental. Ini harus segera diubah karena ini memalukan, tim seperti kami, gagal mendulang poin di luar kandang," ucapnya.

Szczesny sendiri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sangat tidak terima dengan hasil akhir dari pertandingan ini.

"Ya dia sangat senang , dia dan kita semua sama , kita semua sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

"Agak susah menjelaskan bagaimana terjadinya bola tersebut bisa masuk ke dalam gawang kami , sedangkan kami menguasai permainan tersebut," lanjutnya.

Juventus di catat sudah mendapatkan kekalahan sebanyak tiga kali di Serie A pada musim ini , dan semua kekalahan yang di dapatkannya saat ia bermain di kandang lawan.

Szczesny sangat menyadari kelemahan itu. Itulah mengapa ia lantas mengajak rekan satu tim untuk kembali mengumpulkan kepercayaan diri serta membawa hasil kandang yang positif, ke kandang lawan.

Comments

Popular Posts