Digoda Juventus Virgil Van Dijk Bisa Jadi Bek Termahal Di Dunia Lagi


Siapa yang tidak kenal bek profesional satu ini , pemilik nama Virgil Van Dijk , pria kelahiran 8 Juli 1991 ini , namanya sudah dikenal dimana mana , ia sendiri pun di anggap sebagai salah satu bek terbaik di  dunia.

Sudah banyak klub-klub besar menyadari potensi bek Virgil van Dijk ini , salah satunya adalah Juventus.

Memang sudah tidak heran jika Virgil van Dijk ini menjadi incaran para klub-klub besar yang berasar dari Eropa. The Reds sendiri pun menyatakan ingin menawarkan kontrak baru kepada pria itu.

Virgil van Dijk sendiri sudah pernah menduduki peringkat bek termahal sedunia , sebelum di kalahkan oleh Harry Maguiera.

Pada debut pertamanya dengan Liverpool , Virgil van Dijk berhasil melangkah sampai filan Liga Champions , hanya saja mereka tidak berhasil mengambil gelar.

Gagal pada debut pertamanya tidak membuatnya menyerah  , pada musim keduanya berkarir bersama Liverpool , Virgil van Dijk berhasil membawa timnya menuju final Liga Champions dan membawa pulang trofi.

Virgil van Dijk sendiri diberkahi dengan banyak gelar , salah satunya adalah menjadi runner-up Ballon d'Or 2019. Pria kelahiran Belanda tersebut sempat menjadi pemain terbail pada musin 2018/2019 lalu.

Virgil van Dijk sendiri dikabarkan masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023 , akan tetapi Liverpool sendiri sudah siap menawarkan kontrak baru , dikarenakan ia merasa memili saingan Juventus.

Liverpool sendiri menyatakan bahwa mereka siap untuk menaikkan gaji Virgil can Dijk , saat ini gaji yang di terima oleh bek professional itu adalah 125 ribu pounds per pekan , dan mereka menyatakan mereka akan menaikkannya menjadi 150 ribu pounds per pekan.

Juventus dikabarkan sangat menginginkan jasa dari Virgil van Dijk ini , dan Juventus sendiri sudah siap melontarkan dana sebesar 150 juta pounds untuk mengambil Virgil van Dijk.

Comments

Popular Posts