Digoda Real Madrid, Raheem Sterling Ingin Tetap Di Manchester City


Pemilih nama asli Raheem Shaquille Sterling atau yang kita kenal dengan panggilan Raheem Sterling ini , merupakan gelandang dari Manchester City.

Sedang dalam kondi yang tidak baik , Manchester City diyakinkan tidak kehilangan gelandangnya ini , Raheem Sterling mengunggkapkan bahwa ia akan terus setia bersama klubnya , dan menguatkan The Citizens apapun yang terjadi pada klubnya ini.

Mendapatkan kabar buruk pada pekan lalu , Manchester City diberikan hukuman yang cukup berat oleh UEFA , dikarenakan mereka melakukan pelanggaran , dengan kasus pemalsuan laporan keuangan.

Salah satu sanksi yang menanti City adalah pencekalan mereka di kompetisi Liga Champions untuk dua musim kedepan. Alhasil ada gosip bahwa sejumlah pemain kunci City akan hengkang dari Etihad Stadium di musim panas nanti.

Raheem Sterling sendiri sempat dikabarkan akan hengkang , sebagai salah satu winger terbaik se-eropa  , tentunya ia sangat banyak diminati oleh para tim papan atas.

Beberapa tim sudah mencoba untuk menghubungi Aidy Ward yang merupakan agen dari Sterling , akan tetapi dari Aidy sendiri mengunggkapkan bahwa kliennya ini tidak memiliki niat untuk berpindah ke tim lain.

Raheem Sterling memiliki komitmen yang sangat kuat dengan Manchester City , apapun yang akan terjadi nantinya , ia akan tetap setia.

" Raheem Sterling hanya ingin bersama Manchester City , ia tidak ada tergoda oleh gossip-gossip tentang transfer atau apapun itu," Ungkapnya.

Diperkirakan salah satu alasan Sterling tidak ingin meninggalkan The Citizens adalahan Pep Guardiola.

Pria kelahiran Spanyol ini mengaku yang merupakan manager dari Manchester City menggungkapkan bahwa tidak akan hengkang , ia akan tetap bertahan bersama The Citizens. Ini merupakan alasan Sterling tetap bertahan di Manchester City adalah untuk tetap bersama pep.





Comments

Popular Posts