Dilarang Bermain Di Liga Eropa, Bintang Manchester City Bakal Dibajak


Manchester City F.C atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Man City atau The Citizens ini dikabarkan sedang mengalami krisis. Man City dikabarkan mendapatkan sanksi dari UEFA.

UEFA memberikan hukuman kepada Manchester City , hukumannya adalah larangan bermain di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Liga Europa) selama dua musim.

Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan yang merupakan pemilik dari The Citizens ini melakukan pelanggaran tentang Financial Fair Play , yang menyebabkan timnya ini mendapatkan hukuman dari UEFA.

Manchester City dikabarkan telah melakukan penipuan dalam hal sponsor selama periode 2012 hingga 2016 , hal itu dalkukan agar mereka bisa membeli pemain bintang untuk tim mereka.

Zinedine Zidane yang merupakan pelatih dari Real Madrid mengunggkapkan bahwa ia sudah berbincang dengan Presiden El Real , bahwa ia ingin melihat Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne di musim panas pada tahun ini.

Zinedine Zidane berani memberikan semua untuk meyakinkan dua pemain tersebut untuk meninggalkan timnya saat ini.

Zinedine Zidane sendiri mengatakan siap untuk mengajukan harga sebesar 180 juta pound sterling untuk mendapatkan Raheem Sterling pada musim panas ini.

Berbeda dengan Kevin de Bruyne , sangat banyak pesain tim lain , jasa dari de Bruyne ini sangat dibutuhkan , termaksud Liverpool , PSG , Barcelona dan juga Juventus.

Comments

Popular Posts