Jose Mourinho Antar Tottenham Patahkan Manchester City


Jose Mourinho , siapa yang tidak kenal dengan orang ini , laki laki kelahiran Portugal , salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola.

Pelatih yang satu ini berhasil membawa anak asuhnya mendapatkan kemenangan , Tottenham Hotspur menang dengan hasil 2-0 saat melawan Manchester City pada laga pekan ke-25 Premier League.

Menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham berada di bawah tekanan sejak bola digulirkan. The Lilywhites hanya mencatatkan 32,6 persen penguasaan bola, berbanding 67,4 persen milik The Citizens.

Walaupun begitu , Tottenham tidak menyerah , mereka berhasil mengalahkan Manchester City dengan hasil akhir 2-0. Sepasang gol Spurs dicetak Steven Bergwijn pada menit ke-63 dan Son Heung-Min menit ke-71.

Jose Mourinho menjadi manager kedua terbaik , pasalnya Joselah yang paling sering mengalahkan Pep Guardiola. Jose hanya kalah dari Jurgen Klopp , tidak hanya itu Jurgen Klopp sendiri sudah mendapatkan kemenangan delapan kali dari pep Guardiola

Jose Mourinho mengakui duel kontra klub asuhan Pep Guardiola selalu berjalan sulit. Meski begitu, dia senang bisa mengalahkan Guardiola.

" Saya sangat senang bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini , padahal kami semua tau bahwa pertandingan yang saat ini kita jalani adalah pertandingan yang akan berjalan sangat sulit,"kata Mourinho.


Comments

Popular Posts