Libas Chelsea, Bayern Munchen Pastikan Ke Liga Champion


FC Bayern Munchen menang dalam pertandingan semalam melawan Chelsea , Munchen saat ini berada di perempat final Liga Champions.

Menang dengan hasil akhir 3-0 saat di Stamford Brige Stadium , Selasa (25/2/2020) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions , dua gol yang di dapatkan Bayern Munchen merupakan dari orang yang sama yaitu Serge Gnarby.

Robert Lewandowski sendiri mencetak satu gol untuk Bayern Munchen , kemenangan yang di dapatkannya kali ini tentu saja membuatnya semakin pede untuk menghadapi leg kedua , ditambah pertandingan di selenggarakan di kandangnya , Allianz Arena , pada 19 Maret mendatang.

Bermain pada kandang Chelsea , sudah terlihat dari awal , Bayern Munchen memberikan tekanan , pada saat pertandingan baru saja berjalan 1 menit , Thomas Mulles sudah melepaskan tendangannya dari jarak jauh , untung saja , Willy Caballero yang merupakan kiper Chelsea masih bisa mengambil bolanya.

Chelse pun tidak tinggal diam , ia memberikan balasan pada menit ke sembilan , sayangnya akurai tendangan Mason Mount tidak sempurna , bolanya melesat ke sebelah kanan gawang Manuel Neuer.

Chelsea dan Bayern Munchen mengakhiri babak pertama mereka dengan hasil akhir yang imbang , tanpa ada yang mencetak gol , akan tetapi hal itu tidak membuat mereka putus semangat.

Bayern Munchen mendapatkan gol pertamanya di menit ke-51. Serge Gnarby berhasil mendapatkan golnya melalui umpan dari Robert Lewandowski.

Serge Gnarny kembali mencetak gol ke gawang Chelsea di menit ke-54. tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti Chelsea gagal ditangkap oleh Caballero.

Bayern Munchen berhasil mendapatkan gol ketiga di menit ke-76. Tendangan dari kaki kanan Robert Lewandowski dari sudut sempit tidak dapat dihentikan Caballero.

Comments

Popular Posts