Makin Tajam, Erling Haaland Calon Legenda Sepakbola


Pemilik nama Erling Braut Haland atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Erling Haaland merupakan salah satu pemain yang memiliki potensi yang bagus.

Pemain yang satu ini tidak pernah berhenti untuk mencetak gol , yang menjadi mangsanya kali ini adalah Paris Saint-Germain , menang atas Borussia Dortmund dengan hasil akhir 2-1 , di duel leg pertama , pada 16 besar Liga Champions , pada hari Rabu (19/2/2020).

Erling Haaland sendiri merupakan pemain yang luar biasa , bagaimana tidak namanya sudah bersinar ketika ia bermain bersama RB Salzburg.

Pada bursa transfer Januari 2020 lalu , Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund , dan dengna peformanya yang selalu professional , membuat namanya semakin bersinar.

Selama bergabung dengan Dortmund , Erling Haaland sudah berhail mendapatkan 11 gol , dari tujuh pertandingan yang sudah di jalaninya , apakah sesuatu hal yang mungkin ia akan mencetak rekor fantastik yang baru?

Erling Haaland tercatat sudah mendapatkan 11 gol dari 7 pertandingan bersama Borussia Dortmund.

Striker yang baru berusia 19 tahun ini berhasil mencetak gol dengan tembakan lurus tepat sasaran pertamanya di Bundesliga , DFB Pokal, dan Liga Champions.Yang mengartikan bahwa Haaland memiliki kesempatan yang sangat baik , dan sangat mungkin untuk dia mendapatkan gol.

Pada Liga Champions berlangsung , Haaland tidak ingin melewati kesempatannya untuk membuat rekor , ia berhasil mendapatkan 10 gol dalam 7 pertandingan saja , ini merupakan salah satu rekor tercepat dalam kompetisi tersebut.

Erling Haaland yang tergolong muda dan berbahaya ini disebut sebut sedang di latih untuk menjadi seorang legenda dalam dunia sepak bola , dia di percaya di masa depannya nanti akan menjadi pesaing ketat Kylian Mbappe.

Comments

Popular Posts