Masih Alot, James Maddison Belum Perpanjang Kontrak Dengan Leicester City


Pria kelahiran Inggris ini sangat diminati oleh MU , siapa lagi kalau bukan pemilik nama asli James Daniel Maddison atau yang lebih kita kenal dengan panggilan James Maddison.

Menggunakan seragam nomor sepuluh , dan bermain di posisi playmaker , dipercaya bahwa jika James Maddison bergabung dengan MU itu akan menguatkan skuat mereka.

Manchester United sendiri sudah memberikan kode kepada dunia pesepak bola tentang keinginnya kepada James Maddison, akan tetapi harapan itu kini sudah sirna.

Leicester City memberikan kabar bahwa mereka masih belum memiliki keputusan tentang playmaker yang mereka miliki ini. Sudah sejak lama MU dikaitkan dengan James Maddison.

Akan tetapi usaha Manchester United untuk merekut playmaker yang satu ini sudah sirna dikarenakan sebuah informasi , dikabarkan bahwa sang playmaker ini sudah mendapatkan kontrak baru di King Power Stadium dalam waktu dekat ini.

Kabar ini mengunggkapkan bahwa James Maddison sudah mendapatkan kontrak dengan jangka waktu yang panjang dalam skuat The Foxes , Maddison sendiri diyakini akan sulit untuk pindah ke tim lain , maupun ke MU.

Brendan Rodgers sendiri yang merupakan bos dari Leicester City pun mengatakan bahwa dalam hal negosiasi kontrak masih berjalan kurang lancar.

Brendan Rodger menegaskan bahwa timnya ini tidak akan menyerah dalam merebutkan sang playmaker , ia akan mengamankan dan memberikan segalanya untuk mempertahankan Maddison di dalam klubnya ini.

Manchester City sendiri mengatakan bahwa siap untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak agar bisa mendapatkan Maddison di dalam klubnya ini. The Foxes sendiri sudah membeberkan bahwa mereka akan melepaskan anga sang playmaker di angka 80juta pounds pada musim panas nanti.

Akan tetapi The Foxes sendiri memberikan harga untuk James Maddison , hanya jika mereka tidak berhasil mendapatkan kontrak barunya.

Comments

Popular Posts