Nego Masih Alot, Real Madrid Lirik Van Dijk Pengganti Ramos


Virgil van Dijk , siapa yang tidak kenal dengan nama ini , pria kelahiran Belanda yang bermain sebagai Bek ini sangat diminati oleh Real Madrid.

Sergio Ramos yang merupakan Bek Real Madrid ini sudah menduduki usia kepala 3 pada 30 Maret 2020 ini , hal ini menandakan bahwa pemain Sevilla itu bukan pemain yang muda lagi.

Dikarenakan umur dari Sergio Ramos yang sudah tidak muda , Real Madrid sudah harus bersiap-siap untuk mencari penggantinya , dan mereka melirik Virgil van Dijk , salah satu bek yang sangat sukses karirnya  bersama The Reds.

Pada dasarnya , permainan dari  kapten Timnas Spanyol itu masih cukup bagus. Dia masih menjadi salah satu pemain  yang sangat penting bagi Real Madrid, tidak hanya karena kapten, melainkan juga secara teknis.

Diluar dari permasalahan umur , Sergio Ramos juga harus melakukan negosiasi kontrak baru dengan Real Madrid. Salah satunya adalah soal gaji menjadi kendala dalam proses negosiasi. Alhasil, peluang pindah sangat terbuka.

Virgil van Dijk sendiri bisa diakui sebagai satu di antara bek terbaik dunia pada saat ini. Mantan pemain dari Southampton tersebut tampil begitu bagus mengawal garis belakang Liverpool dan juga Timnas Belanda.

Pada 2019, Virgil van Dijk melawan Lionel Messi untuk meraih Ballon d'Or. Pemain berusia 28 tahun itu juga memberikan gelar juara Liga Champions untuk Liverpool dan mulai menatap gelar Premier League musim ini.

Walaupun baru menginjak usia 28 tahun, Virgil van Dijk dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan tugas Sergio Ramos. Dia masih bisa bermain sangat baik untuk waktu yang lama bersama Madrid

Comments

Popular Posts