Sanksi Eufa Ke City, Buat Guardiaola Hengkang?


Pemilik nama asli Josep Guardiola atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Pep Guardiola ini merupakan salah saku manager terbaik , beberapa kali melatih tim tim besar , kali ini pep dikabarkan akan keluar dari Manchester City.

Sudah banyak badai yang di lalui oleh Manchester City , tetapi di percaya , jika kepergian Pep Guardiola benar benar terjadi , Manchester City akan menjadi klub yang tidak seimbang.

Sempat beredar isu bahwa Guardiola akan begabung dengan Juventus , tim yang lebih dikenal dengan panggilan Bianconeri ini mengunggkapkan Guardiola akan menjadi pelatih yang sangat professional untuk timnya.

Pep Guardiola dikabarkan hengkang dikarenakan Manchester City diberikan ganjaran oleh UEFA , tidak bisa mengikuti kompetisi Liga Champions dalam dua musim kedepan.

"Kemanapun Pep Guardiola melatih timnya , ia disana untuk menjadi seseorang yang nomor satu , itulah yang selalu menjadi motonya selama ini," Ungkap Dunne.

"Pep Guardiola sangat semangat melatih Manchester City agar mereka bisa menjadi nomor satu dan mendapatkan trofi sebanyak-banyaknya , akan tetapi posisi mereka saat ini tidak dapat bersaing," lanjutnya kembali.

Richard Dunne mengunggkapkan bahwa , setelah kepergian dari Pep Guardiola walaupun nantinya mereka sempat melewati masa terpuruk mereka , tetapi mereka akan bangkit kembali.

Pep Guardiola sendiri sudah menjadi pelatih bagi Manchester City dari tahun 2016 , ia sudah mendapatkan 153 kemenangan , 30 kali seri , dan 30 kekalahan dari 213 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Comments

Popular Posts