Sempat Incar Haaland, Manchester United Pernah Nego 3 Kali Lipat


Pemilik nama asli Erling Braut Haland atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Erling Haland , dikabarkan sangat diminati Manchester United.

Setan Merah dikabarkan memiliki minat yang sangat besar untuk mendapatkan Erling , MU sendiri berani mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar , tidak tanggung-tanggung.

Manchester United siap mengeluarkan dana sebanyak tiga kali lipat untuk mendapatkan Erling Haland , akan tetapi , untuk pemainnya sendiri memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund.

Karir Erling Haaland mulai cemerlang saat bersama dengan FC Salzburg. Pada saat ia bermain di fase Liga Champions , Erling Haaland berhasil mencetak delapan gol , hanya dalam enam pertandingan yang di jalaninya saja , tetapi sangat di sayangkan , ia tidak mampu membawa FC Salzburg lolos ke Liga Champions.

Manchester United sendiri dikabarkan sudah lama mengintai Erling Haaland, mereka sudah mengutus pemandu bakatnya saat Erling tampil di Piala Dunia U-20 pada tahun 2019. Pasalnya pada saat itu Halaand berhasil mencetak sembilan gol dalam satu laga.

Manchester United pun sudah sempat melakukan negosiasi dengan pihak dari Erling Haaland , akan tetapi tidak ada kesepakatan yang di dapatkan. Pemain yang baru saja menginjak usia 19 tahun ini memilih untuk pindah ke Dortmund.

FC Salzburg sejak awal sudah memberikan tawaran pada klub lain yang menginginkan jasa Erling Haaland. Klub asal Austria itu juga tidak memberikan harga mahal. Salzburg siap melepas Erling Haaland dengan harga 20 juta euro.


Comments

Popular Posts