Tampil Perdana Bergwijn Patahkan Manchester City


Steven Charles Berwijn atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Steven Bergwijn ini , merupakan pemain sepak bola kelahiran Netherlands , Pria kelahiran 8 Oktober 1997 ini , saat ini sedang menjalani karirnya bersama Tottenham Hotspur.

Debut pertama Steven Berwijn bersama Tottenham Hotspur berjlaan sempurna , Tottenham berhasil menang saat melawan tamunya Manchester City dengan hasil akhir 2-0. 

Pada menit ke-60 , pemain City mendapatkan kartu kuning kedua , dan diusir oleh wasit , tentunya Manchester City yang hanya bermain 10 orang , membuat mereka sedikit kehilangan keseimbangan. Bergwijn menggunakan kesempatannya dengan baik , mencetak gol pada menit ke-63.

Son Heung-min kemudian menambah derita City pada menit 71. Usai menerima umpan Tanguy Ndombele, Son melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan Ederson Moraes. Skor jadi 2-0 untuk Tottenham dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Tottenham naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 37 poin. The Lilywhites masih tertinggal empat angka dari Chelsea yang berada di atasnya. Sementara City tetap di posisi dua dengan 51 angka.

Comments

Popular Posts