Kalah Beruntun, Liverpool Melemah?


Liverpool Football Club atau yang lebih dikenal dengan panggilannya The Reds ini mengalami tiga kekalahan beruntun.

Jurgen Klopp yang merupakan manager dari Liverpool ini mengungkapkan bahwa memang timnya sedang dalam masalah. Hal ini dikatakannya setelah tim asuhannya ini mengalami kekalahan beruntun sebanyak tiga kali pada laga tandang.

Tim pertahanan dari Liverpool ini mulai menurun ketika kalah dari Atletico Madrid dengan hasil akhir 1-0 , pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2019 - 2020 di Estadio Wanda Mertopolitano , pada 18 Februari.

Pada pertandingan selanjutnya , Liverpool kembali harus mengalami kekalahan ketika mereka mendatangi markas Watford , di Vicarage Road pada laga pekan ke-28 Premier League dengan hasil akhir 0-3 , Sabtu (29/2/2020).

Semakin memburuk , The Reds harus memupus harapan treble winners setelah dikalahkan oleh Chelsea dengan hasil akhir 0-2 pada babak kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) .

Jurgen Klopp sendiri mengetahui bahwa kemenangan Liverpool beberapa bulan terakhir terbilang impresif, yang sangat disayangkan adalah liverpool dihentikan Watford dengan mudah. Dia menegaskan Liverpool bisa sekuat itu karena bertahan dengan sangat baik.

" Kami bukan tidak bisa menang , tidakkah kalian ingat , kami bisa bertahan begitu luara biasa dalam kurun waktu yang cukup lama," ungkap Jurgen Klopp.

" Tentunya kalian semua tau , tidak akan mudah untuk mendapatkan cela kemenangan ketika tim lain melawan Liverpool , akan tetapi tentunya setiap tim mempunyai masa naik dan masa turun , dan kami saat ini memang sedang turun , akan tetapi aku yakin , tim ini tidak akan lebih buruk lagi," tambahnya.

Hasil buruk beberapa pekan terakhir ini diyakini bisa merusak momentum positif yang dibangun Liverpool sejak awal musim. Klopp tahu akan itu namun , ia sendiri mengaku tidak khawatir.

Comments

Popular Posts