Salah Jadi Bintang Di Liverpool Akan Hengkang?


Siapa yang tidak kenal dengan legenda satu ini , gelandang kelahiran Mesir ini , yang memiliki nama asli Mohamed Salah Ghaly , atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Mohamed Salah.

Pria kelahiran 15 Juni 1992 ini yang merupakan mantan dari Liverpool , dikabarkan masih akan mengabdi dengan The Reds , Steve McManaman yang merupakan teman satu timnya percaya , bahwa Mohamed Salah akan menolak tawaran untuk pindah.

Gary Neville,yang merupakan legenda dari Manchester United ini sempat mengunggkapkan bahwa Mohamed Salah menggunakan Liverpool sebagai salah satu batu loncatan sebelum berhasil bergabung dengan salah satu raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Akan tetapi pernyataan dari Gary Nevile itu dibantah oleh McManaman. Menurut pandangan dari McManaman, saat ini Mohamed Salah telah berada di salah satu klub terbaik di dunia, oleh karena itu ia tidak perlu lagi berpindah tim.

"Jujur saja , Saya merasakan masa depannya berada di sini , berada di Liverpool," ungkap McManaman,.

"Mengenai seluruh isu ini, tentang Real Madrid dan Barcelona, ​​saya pikir tidak hanya Mohamed Salah yang dikaitkan oleh mereka akan tetapi semua pemain secara konsisten dikaitkan dengan mereka bagaimana tidak , mereka berdua dianggap sebagai tim terbaik di dunia pada masa itu. Tim terbaik sekarang di Liga Inggris," ungkap eks pemain Real Madrid ini.

Dia sendiri mengakui prestasi dari Real Madrid dan Barcelona bisa menjadi magnet para pemain bintang dunia. Tapi, McManaman merasa situasinya sekarang berbeda dan pemain-pemain bintang bisa tetap di Liga Inggris.


Comments

Popular Posts